Jumat, 06 Januari 2017

❣TIDAK KITA KETAHUI❣

                   
☄ Lebih sering kita meminta yang dinginkan..

‼ Namun kerap lupa..

✨ Bahwa Allah akan memberi sesuai yang kita butuhkan..

☄ Melebihi apa yang kita harapkan dari segala sisi kebaikan..

✨ Diantara doa yang pernah Nabi minta:

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ مِنَ الْخَيْرِ كُلِّهِ عَاجِلِهِ وَآجِلِهِ، مَا عَلِمْتُ مِنْهُ وَمَا لَمْ أَعْلَمْ..

💞 Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepadaMu seluruh kebaikan, yang segera (dunia) maupun yang tertunda (akhirat)..

💕 Segala kebaikan yang aku ketahui dan yang tidak aku ketahui..

وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الشَّرِّ كُلِّهِ عَاجِلِهِ وَآجِلِهِ، مَا عَلِمْتُ مِنْهُ وَمَا لَمْ أَعْلَمْ..

💞 Dan aku berlindung kepadaMu dari semua keburukan yang segera (dunia) maupun yang tertunda (akhirat)..

💕 Segala keburukan yang aku ketahui dan yang tidak aku ketahui..

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ مِنْ خَيْرِ مَا سَأَلَكَ عَبْدُكَ وَنَبِيُّكَ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا عَاذَ بِهِ عَبْدُكَ وَنَبِيُّكَ

💞 Ya Allah, aku memohon kepadaMu dari seluruh kebaikan yang pernah diminta oleh hamba dan NabiMu..

💕 Dan aku berlindung kepadaMu dari seluruh keburukan yang hamba dan NabiMu berlindung darinya..

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ الْجَنَّةَ وَمَا قَرَّبَ إِلَيْهَا مِنْ قَوْلٍ أَوْ عَمَلٍ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ النَّارِ وَمَا قَرَّبَ إِلَيْهَا مِنْ قَوْلٍ أَوْ عَمَلٍ، وَأَسْأَلُكَ أَنْ تَجْعَلَ كُلَّ قَضَاءٍ قَضَيْتَهُ لِي خَيْرًا

💞 Ya Allah, aku memohon kepadaMu surga serta segala yang mendekatkan kepada surga dari perkataan dan perbuatan..

💕 Dan aku berlindung kepadaMu dari neraka serta segala yang mendekatkan kepada neraka dari perkataan dan perbuatan..

💞 Dan aku memohon kepadaMu agar menjadikan segala ketetapan yang Engkau takdirkan bagiku merupakan kebaikan..

[Shahih, HR. Ahmad: 25019, Ibnu Majah 3846]

☄ Doa yang menyeluruh dan selayaknya senantiasa kita pinta..

✨ Sebab Dia Allah Maha Mengetahui apa yang tidak kita ketahui..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar